Video Musik Tanpa Gravitasi Pertama di Dunia!

Image: http://www.slate.com/

Bukan OK Go namanya kalau video klipnya biasa saja. Band beraliran rock alternative dari Amerika Serikat, kembali merilis video klip terbaru mereka dan yang pasti bikin kita bengong nontonnya. Video klip yang berjudul Upside Down and Inside Out ini dibuat dengan gravitasi nol! Silahkan ditonton dulu videonya nih Hexsob.

OK Go – Upside Down and Inside Out

 

Pada video ini, Damian Kulash, Tim Nordwind, Dan Konopka dan Andy Ross berada di pesawat yang sedang mengudara. Bukan hanya mengudara saja namun dibuat menjadi gravitasi nol alias enggak ada gravitasi sama sekali. Itulah mengapa pada video klip ini mereka bisa melayang-layang di dalam pesawat.

Didalam video ini juga ada pramugarinya yang melayang sambil menari. Didukung juga dengan beberapa props seperti balon, bola, bola disko, koper dan piñata yang melayang-layang. Pada menit terakhir balon berisi cat yang dipecahkan, membuat cat itu melayang diudara sebelum mengenai para personil dan dinding pesawat.

Memang konsep video OK Go selalu unik dan enggak biasa. Mereka bahkan harus melewati training selama tiga minggu di Roscosmos, NASA milik Rusia, untuk syuting video ini. Video ini benar-benar didalam pesawat loh Hexsob tanpa bantuan green screen. Gimana menurut kamu Hexsob? Rasanya ingin berada dipesawat tersebut ya kalau nonton video klipnya :D