Akhirnya film kartun “Jungle book” akan di buat versi Live Actionnya

Hexsob, kalian masih inget gak film kartun “Jungle book”? kalo Hexbro sih inget banget soalnya emang film ini bagus banget, selain memberi pelajaran banyak tentang hidup mandiri, film ini juga mengajarkan kita untuk menyayangi binatang.

Pihak disney sebagai creator dari “jungle book” yang di dasarkan dari cerita Rudyard Kipling ingin mengambil kesempatan bagus dan mengobati kerinduan para penggemar film “jungle book” versi kartun, dan sekarang mereka ingin membuat “jungle book” versi live action dengan menggandeng director hebat yang telah membuat film Iron Man yaitu Jon Favreau.

Film “jungle book” ini akan mengaplikasikan teknologi CGI Hexsob, cast dari film ini juga sangat menarik, selain pendatang baru Neel sethi yang akan memerankan Mowgli, para pengisi suara binatang yang akan ada di film ini juga sangat spektakuler yaitu Bill Murray, Idris Elba, Ben Kingsley, Scarlett Johansson, Christopher Walken, Lupita Nyong’o, and Giancarlo Esposito. Film ini akan tayang serentak pada tanggal 15 april 2016. Penasaran kan hexsob seperti apa trailernya? Langsung aja nih liat.