Suara Lantyang Bonita & The Husband di Frankfurt

Hexob pernah dengar nama Bonita & The Hus Band? Jika ya, berarti Hexob terbukti mempunyai selera musik yang bagus. Band yang terbentuk pada tahun 2006 dan bergenre folk jazz pop ini digawangi oleh Bonita, Adoy, Bharata dan Jimmy ini dan sudah cukup sering melanglang buana ke mancanegara, seperti yang mereka lakukan beberapa waktu lalu, mengunjungi Frankfurt Jerman, untuk salah satu festival budaya terbesar di Eropa, Museumsuferfest 2015.

Festival yang diadakan dari tanggal 28 hingga 30 agustus 2015 ini merupakan bagian dari rangkaian acara Frankfurt Book Fair 2016, dan konon berhasil menyedot 3 juta orang pengunjung dalam gelarannya kemarin. Bonita & The Hus Band sukses menyuarakan misi mereka, yakni mengangkat akar musik Indonesia, dengan membawakan tembang-tembang keren milik Ismail Marzuki & Titiek Puspa. Selain itu, mereka juga lantang menyanyikan karya-karya originalnya, sehingga berhasil membuat para penonton terkesima oleh penampilan nya, berkat suara emas sang vokalis utama, Bonita Adi, dan permainan gemilang para personilnya.

Salut buat Bonita & The Hus Band. Semoga Hexob terinspirasi, dan bisa go international, untuk menyuarakan karya-karyanya sendiri di negeri orang, seperti yang dilakukan oleh Bonita & The Hus Band. Ayo Hexsob kita harus membanggakan negeri kita sendiri seperti halnya Bonita dan the Hus Band.