Solusi Berpakaian Buat Hexsob Yang Berbadan Kurus

Punya badan yang langsing alias kurus mungkin bisa jadi keuntungan sekaligus kerugian bagi Hexsob. Seringkali Hexsob bingung dalam memilih baju yang akan Hexsob beli biar kelihatan bagus di badan Hexsob. Alhasil rumus asal suka dan asal muat pun sering Hexsob terapkan.

Alih-alih keren, cara ini justru membuat Hexsob terlihat makin kurus karena pemilihan baju yang kurang pas. Padahal buat Hexsob yang punya badan kurus ada trik tersendiri lho buat pilih outfit yang cocok dan ciamik buat Hexsob pakai. Baca deh artikel Hipwee kali ini. Di jamin Hexsob akan lebih bisa memilih baju biar terlihat makin kece.

1. Pertama, pilih warna yang tepat untuk membuat badanmu jadi terlihat ideal. Warna yang cerah bisa banget dipakai demi menciptakan ilusi itu

Dalam memilih warna, kamu harus tahu kalau kamu itu paling cocok kalau pakai warna cerah. Karena warna-warna yang cerah bisa membuat badanmu terkesan lebih berisi dan sebaliknya untuk warna gelap yang bisa menghasilkan ilusi yang bisa mengecilkan badanmu. Saat orang lain berusaha tampil lebih langsing dengan berkutat dengan warna-warna gelap, kamu bisa dengan pede tampil keren dengan warna putih, khaki, ataupun abu-abu muda.

Kamu bisa bebas memilih warna yang kamu sukai dan bisa merasa bebas dengan pakai corak warna cerah apapun yang kamu mau. Memakai baju yang terdiri dari beberapa warna juga nggak masalah kalau kamu menyukainya.

2. Pilihlah motif baju yang berukuran sedang kalau nggak ingin “tenggelam”. Untuk corak, pilihlah yang bercorak horizontal

Untuk kamu yang ingin pakai kaus bergambar ataupun kemeja flanel dengan motif kotak-kotaknya, pilih gambar atau corak dengan ukuran yang nggak terlalu besar maupun terlalu kecil. Pokoknya yang ukuran sedang aja. Karena yang terlalu besar akan membuatmu ‘tenggelam’ dan corak yang kecil akan membuat kamu semakin terlihat kecil. Dan jika kamu pakai kaus yang punya corak garis, pastikan kamu memilih kaus dengan corak horizontal. Karena corak vertikal hanya ditujukan bagi orang-orang yang memang ingin menutupi kelebihan berat badan mereka.

3. Demi badan yang lebih berisi pilih baju yang fit di badan agar torsomu bisa terlihat jelas

Kebanyakan cowok akan memilih baju hanya dengan patokan selera mereka, yang penting mereka suka tanpa terlalu memperhatikan ukurannya. Coba pilih baju dengan ukuran yang pas, nggak longgar dan nggak ketat. Karena baju yang pas di badan akan menutupi torso dari badanmu yang kecil tanpa membuatnya terkesan ‘tenggelam’.

Buat kamu cowok kurus yang suka pakai baju longgar, mulai sekarang kamu pakai baju yang pas aja, ya. Tapi bukan berarti yang lebih kecil itu lebih bagus, karena baju yang ketat dan nempel di badan juga akan memperjelas lekuk badanmu yang tipis nan langsing itu. Tips lain jika kamu akan memilih kemeja resmi, pilihlah kemeja yang ada labelnya ‘slim-fit‘ biar kamu terhindar dari kemeja reguler yang kadang jatuhnya masih kedodoran di badanmu.