4 Hal Wajib Memilih Tempat Menginap Liburan Hexob

Untuk Hexsob yang doyan jalan-jalan atau travelling, Hexbro punya tips maut nih untuk menentukan tempat menginap. Pasti Hexsob suka dong jalan-jalan untuk melenturkan otak yang udah mumet banget sama tugas sekolah atau kerjaan Hexsob? Yaudah Hexbro gamau basa basi lagi, ini tips mautnya dari Hexbro.

 

1. Pilih lokasi hotel yang strategist dari destinasi yang ingin Hexbro kunjungi

Jika Hexsob diminta memilih antara hotel yang cukup mewah tapi berada di tempat yang gak strategis atau hotel melati di tempat strategis dengan harga yang setara, mana yang akan kamu pilih? Hexbro sih nyaranin Hexsob milih yang terakhir. Membayar demi lokasi yang strategis lebih baik daripada kemewahan yang gak terlalu perlu.

2. Sebelum memesan kamar hotel secara online Hexsob harus lihat review dari mereka yang sudah pernah menempatinya

Di era yang serba online seperti sekarang, udah banyak situs web yang bisa Hexsob andalkan untuk mendapatkan ulasan atau review tentang hotel yang akan Hexsob tempati. Ulasan yang mendasar seperti fasilitas, kebersihan, serta pelayanan staf hotel bisa Hexsob cari tahu lewat situs-situs di web.

3. Setelah itu, saatnya Hexsob memilih tempat yang pas dengan budget Hexsob

Setelah kedua poin di atast memenuhi kriteria Hexsob, barulah cari hotel yang menawarkan tarif paling sepadan dengan fasilitas yang diberikan. Tarif yang diberikan biasanya juga tergantung dari kota tujuan Hexsob sih. Hehe.

4. Dan yang terakhir, Hexsob harus memilih tempat yang betul-betul aman agar liburan Hexsob nyaman

Hexsob gak mungkin bisa liburan dengan tenang kalau keamanan barang-barang Hexsob di kamar gak terjamin. Coba cek dulu, apakah di kamar hotel Hexsob terdapat brankas untuk menyimpan barang berharga? Apakah lorong depan kamar Hexsob punya penerangan yang baik? Lalu, apakah kunci kamar Hexsob juga aman?

Naah, cukup berguna kan tips dari Hexbro, yuuk Hexsob kita liburan, kali aja pas liburan ketemu sama pasangan hidup, cieee cieee cieee ngarep. Hihihihi :p