Mengenakan Pakaian Warna Cerah atau Bermotif? Siapa Takut!

Apakah ada di antara Hexsob yang suka dengan pakaian berwarna cerah atau bermotif? Motif dan warna adalah dua hal yang paling vital yang perlu diperhatikan supaya penampilan Hexsob ga terlihat aneh atau ga cocok. Berikut tips mix and match dengan motif dan warna pada pakaian ala Hexbro.

Kenali Warna
Mengenakan gaya warna-warni selain bisa bikin penampilan kita mencolok, juga dapat menambah semangat serta meningkatkan mood pada diri kita. Hal yang harus diperhatikan saat ingin tampil dengan warna adalah kenali warna yang ingin kita pakai. Pilih turunan warna atau keselarasan warna cerah supaya enggak saltum saat menggunakannya. Misalnya merah lebih oke dipadukan dengan warna biru laut. Warna pastel bisa kita padukan dengan warna cerah.

Pilih Satu Warna Netral
Warna netral berfungsi menyelaraskan atau menjembatani warna dan motif yang kita pakai supaya tetap enak dilihat. Warna netral seperti hitam dan putih bisa dipakai pada salah satu outfit. Misalnya pada rok atau atasan atau cardigan kita.

Motif
Kalau bermain motif, ga masalah kita tabrak motif asal disesuaikan dengan penuhnya motif, warna pakaian, dan bentuk motif tersebut. Polkadot adalah musuh terbesar kotak-kotak. Tapi kalau kita menggunakan kemeja plaid over size dengan rok mini polkadot kecil warna hitam bisa terlihat keren. Peran pakaian polos juga penting saat mix and match baju motif. Yang nantinya bisa membuat penampilan ga terlihat over.

Aksesori
Penambahan aksesori seperti tas, sepatu dan leging juga terlihat oke saat kita pakai gaya motif atau warna. Kalau pakai tas atau sepatu penuh motif dan warna, pilih pakaian polos. Kalau pakai gaya motif, baru pilih sepatu atau tas polos.

Nah Hexsob, ga ada salahnya kan buat tampil dengan baju berwarna cerah dan bermotif? PeDe aja lagiiiiii, selama kita tau trik gimana memadupadankannya. Jadi apa lagi yang buat kamu ragu? Pake baju berwarna cerah atau motif? Siapa takut :)