Animal Defenders

Kali ini Hexbro coba bahas soal komunitas Animal Defenders. Hexsob semua ada yang tau komunitas ini? atau malah udh gabung di komunitas ini? untuk yang belum tau nih hexbro kasih tau, Jadiii Animal Defenders Indonesia adalah organisasi yang didirikan pada tahun 2011 dan bertujuan untuk menyelamatkan hewan terlantar dan hewan korban kekerasan pemiliknya.

Mungkin buat Hexsob sekarang masih belum terlalu fokus masalah beginian tapi Hexbro tegaskan ini adalah hal penting ! Kenapa? Karena sudah menyangkut habitat yang pada hakekatnya telah kita rebut lahan dan ekosistemnya. Apalagi kita kan sama-sama makhluk hidup yang punya hak untuk hidup bebas, bener gak Hexsob? Hehe (tumben hexbro ngomongnya bener :p)

Naah Kalo Hexsob semua mau gabung dan ingin menyuarakan perubahan bagi makhluk hidup di bumi coba aja lgsng gabung di komunitas ini. untuk syarat jadi anggota Animal Defenders juga ga susah kok, hanya siap dan bersedia membantu pada saat rescuing dan menjadi volunteer dengan ketersediaan waktu masing-masing. Gampang kan?? Yaudah tunggu apa lagi, ayoo gabung ke Animal Defenders untuk menentramkan Hewan Terlantar di sekitar kita. Kalo Hexbro sih udah gabung, soalnya hati Hexbro juga terlantar sih. hahahahaha