Bikin Resolusi 2015 Ala Hexbro

Hexsob, gimana tahun 2014 ini? Ada resolusi yang tercapai ga? Atau malah masih jadi PR buat tahun depan? Resolusi Hexbro yang belom kesampean sih cuma satu, PUNYA PACAR (uhuk..maaf curcol), HUFFFFTTTT.

Buat tahun 2015 kalian udah buat resolusi belom? Hexbro punya beberapa tips buat bikin resolusi kalian nih. Cekidot, sob!

  1. Buat resolusi Hexsob sesuai kemauan sendiri tanpa paksaan dari siapapun. Soalnya yaa kita yang paling tau apa yang kita mau,bener gak? Hehe

  2. Buat mencapai semua resolusi,butuh niat dan keyakinan. So, pastiin Hexsob yakin bisa mencapai resolusi itu supaya ga jadi beban.

  3. HAVE FUN! Jadiin resolusi Hexsob hal-hal yang bisa nyenengin dan bikin kita semangat buat ngejalaninnya.

  4. Tempel tulisan resolusi Hexsob di tempat-tempat yang gampang keliatan, klo perlu jadiin wallpaper laptop kalian, tempel dipintu kamar. Pokoknya dimana aja yang bikin kita selalu keinget sama resolusi kita.

Gimana? Udah kepikiran apa resolusi Hexsob buat tahun 2015?

Semoga resolusinya tercapai ya, sob... Selamat menjelang tahun baru ?