5 Penyanyi Indonesia Bersuara Emas ini Bisa Menjadi Inspirasi Kamu

Kalau harus menyebutkan penyanyi Indonesia dengan suara emas pasti enggak bisa disebutkan satu-satu, karena banyak banget penyanyi-penyanyi   di negara kita yang berbakat. Salah satu penyanyi yang sampai sekarang masih dibicarakan, siapa lagi kalau bukan si cantik Raisa. Tapi tahu enggak Hexsob, masih banyak loh penyanyi yang mungkin belom kamu ketahui. Biasanya mereka “jebolan” acara pencarian bakat atau berawal dari menbagikan karyanya melalui social media. Siapa saja sih mereka?

  1. Williana Saraswati


    image: https://www.youtube.com

    Cewek yang sering disapa dengan nama Wizzy adalah jebolan pencarian bakat Mamamia tahun 2008. Wizzy memiliki hobi bernyanyi sejak kelas 3 SD dan suara merdunya sudah membuahkan ratusan piala dalam berbagai festival menyanyi. Kamu bisa mendengarkan single lagu Wizzy berjudul  Puzzle Pieces yang juga soundtrack film Negeri Van Oranje.



  2. Barsena Besthandi


    Image: http://corner.netmedia.co.id/

    Cowok yang pandai mengaransemen lagu ini adalah penyanyi  jebolan ajang pencarian bakat Nez Academy. Selain suaranya yang merdu, Barsena juga jago mengcover lagu-lagu dengan merubah aransemennya. Kamu bisa mendengarkan karyanya di soundcloud atau youtube. Coba deh denger salah satu aransemennya ini , Hexsob!

    Barsena Besthandi – Almost Is Never Enough



  3. Teddy Adhitya


    image: https://www.youtube.com

    Suaranya yang soulful, bikin kita ikut terhanyut kalau denger cowok ganteng ini nyanyi. Cowok yang akrab dipanggil Teddy ini, suka mengarasemen ulang lagu yang ia cover dan mengunggah karyanya di youtube dan soundcloud. Selain itu, Teddy juga tergabung dalam grup vokal BoyzIIBoyz yang sudah menggarap album pertamanya. Nih kalau kamu penasaran sama suaranya, Hexsob.

    Teddy Adhitya – Marry Your Daughter



  4. Runtlalala


    image: https://www.instagram.com

    Mau denger suara Norah Jones versi Indonesia, coba kamu dengerin suara Runtlala, adem banget Hexsob! Cewek yang memiliki karakter suara jazz ini bisa kamu dengar di link berikut,

    Runtlalala – Don’t Know Why



  5. Rara Sekar


    Image: http://musik.kapanlagi.com/


    Rara tergabung dalam band Banda Neira dan tengah mempromosikan album peerdana mereka, Berjalan Lebih Jauh. Buat yang belum tahu Rara Sekar, kamu bisa dengar lagu “Payphone”milik Maroon 5 yang dimash-up dengan “Call Me Maybe” milik Carly Rae Japsen pada akun Soundcloudnya. Lagu tersebut ia nyanyikan bareng adiknya, Isyana Sarasvati.

    Rara Sekar – Payphone, Call Me Maybe (mashup)

Jadi siapa nih penyanyi favorit Hexsob? Kalau Hexsob punya bakat seperti ke lima penyanyi diatas coba mulai share karya kamu ke social media atau soundcloud, siapa tau kan ada producer musik yang melirik bakat kamu :D

Image header: http://www.gregetan.com/