Bikin Gebetan Lo Klepek-Klepek, Coba Tips Gombalan Ini!

Jangan rindu. Berat. Biar aku saja.

Kita semua udah tahulah siapa yang ngegombal pakai kata-kata itu. Dilan, jawabannya. Dia itu emang paling jagoan kalo soal gombal. Apalagi kalo udah masuk malam minggu, si Milea bisa digombalin seharian, deh.

Ngegombal emang asyik, tapi sebenernya bisa aja lo kehabisan ide. Menurut Dilan, dia juga seringkali suka kehabisan bahan kalo lagi pacaran sama Milea. Kadang curhat juga ke gue. Mungkin dia kehabisan napas ngegombal melulu, hahaha.

Akan tetapi, Dilan punya solusinya.

 

Salah satu hal yang disarankan oleh Dilan adalah makan permen HEXOS Edisi 1991. Awalnya gue sempat bingung kenapa dia harus menyarankan makan HEXOS Edisi 1991, tapi akhirnya gue ngerti. Selain karena permen HEXOS Edisi 1991 rasanya seger dan anak muda banget, di bungkus belakangnya kita juga bisa nemuin “gombalan” yang bisa bikin lo semakin kreatif bikin gombalan baru!

Nah, pas malam mingguan, gue akhirnya nyoba saran Dilan. Gue beli dan makan permen HEXOS Edisi 1991, dong. Bener, ternyata. Di bungkus belakangnya ada gombalan yang bisa gue pake. Gue akhirnya ngedatengin Melia, gebetan gue, terus gue nyoba modifikasi kata-kata gombalan yang ada di balik bungkus HEXOS yang gue beli.

Kalau boleh pilih ulangan, aku akan pilih kamu, karena hanya kamu yang muncul berulang-ulang dan aku nggak pernah bosen.” Gue bilang gitu. Malu, sih. Tapi bungkus permen edisi nostalgia ini emang ngebantu gue banget buat berani ngomong sama gebetan. Setidaknya gue jadi lancar ngomong, kan.

Setelah mendengar gue ngegombal, Melia langsung ketawa, tapi abis itu tersipu-sipu. Berhasil! Hahaha, ya setelah itu kita jalan-jalan kayak biasa. Ternyata ide Dilan emang efektif banget. HEXOS Edisi 1991 ini bukan cuma bikin sodara-sodara lo yang lebih tua bernostalgia, tetapi juga bisa bikin lo lebih pede ngegombal.

Intinya, lo harus cobain HEXOS Edisi 1991 untuk ngelengkapin aktivitas lo di malam minggu. Permen mana lagi yang pinter ngegombal, coba?