Pedekate Sekeren Dilan, Cobain 3 Tips Ini Biar si Doi Luluh

Anak sekolah itu selalu identik sama yang namanya belajar dan bermain. Dari jaman dulu sampe sekarang nggak pernah berubah. Akan tetapi, ada satu hal lagi yang sebenernya khas banget dengan anak-anak sekolahan, yakni pacaran.

Nah, kalo ngomongin pacaran gue jadi inget si Dilan. Dia rajanya kalo soal beginian. Cara dia pedekate dan pacaran sama Milea itu bener-bener nggak mainstream. Kadang pake puisi, kadang pake tebak-tebakan, kadang pake lawakan. Ya jelas aja Milea luluh, kagak bakalan bosen dia pacaran sama Dilan.

Karena gue temenan deket sama Dilan, gue jadinya suka nanya-nanya juga sama dia. Gimana sih caranya pedekate yang nggak ngebosenin? Nah, menurut Dilan, sebenernya ada 3 hal ampuh yang bikin pedekate kita lebih elegan. Penasaran apa aja? Cekidot!

  1. Bersikap normal

Ini adalah kunci paling penting kalo mau pedekate lo berhasil. Maksudnya, jangan grasak-grusuk, jangan sampe cara lo pedekate bikin doi terganggu. Misalnya kayak nge-chat tiap menit, ngajakin ngobrol pas dia lagi sama temen-temennya. Itu bakalan bikin risih. Ya, suka sama orang itu bikin kita deg-degan, tapi cobalah untuk bersikap normal. Kalau mau ngobrol sewajarnya aja dan cari waktu yang tepat.

  1. Cari topik yang ringan

Kalo ngobrol juga jangan ambil topik yang berat-berat. Misalnya kayak politik, aduh jangan deh. Bakalan dijauhin lo. Mendingan topik yang ringan tapi bisa ngelebar ke topik-topik ringan lainnya. Misalnya kayak ngomongin hobi. Itu topiknya ringan, tapi biasanya doi bakal dengan senang hati nyeritain apa minatnya dan apa cita-citanya. Lo bakalan punya banyak obrolan, deh. Kalo lo pedekate via chatting, bakalan seru ngomongin hal-hal kayak gini.

  1. Ajak keluar sesekali

Ajak doi jalan-jalan, biar nggak jenuh. Ke bioskop, makan es krim, cari buku bareng, atau apa pun lah. Intinya, lo refreshing sama doi. Biasanya, kalau jalan-jalan itu bisa dapat berbagai macam topik pembicaraan juga. Gabungin sama poin 1 dan poin 2, dijamin doi bakal ngerasa nyaman sama lo. Kuncinya pedekate tuh emang cuma satu: bikin doi nyaman.

Kalo lo udah ngelakuin beberapa poin di atas tapi ditolak juga, itu tandanya lo harus berusaha lebih keras sampai semesta lelah sama diri lo. Gila bahasanya si Dilan.

Atau lo pengen nyobain caranya Dilan pedekate dan pacaran? Lo harus nonton film Dilan 1991 di akhir Februari ini! Ajak temen-temen lo biar ngerti caranya orang kayak Dilan pedekate!