3 Fashion Ini Sempat Heboh di Tahun 90an, Sekarang Ngetren Lagi

Film Dilan 1991 sebentar lagi bakalan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada akhir bulan Februari. Para penggemar yang udah nggak sabar pengen melihat aksi Dilan dan Milea, bersiap-siaplah. Lo bakalan dihanyutkan lagi dengan gombalan Dilan dengan gaya khas tahun 90an.

Ngomong-ngomong soal tahun 90an, gue jadi kepikiran, apakah ada hal-hal dari tahun segitu yang masih dipake sampai zaman sekarang? Pertanyaan gue langsung terjawab dengan cepat setelah nanya-nanya sama temen. Ada banyak, ternyata! Bahkan, jangan kaget, ada beberapa fashion atau gaya pakaian yang dulu sempat terkenal di tahun 90an dan dipake lagi jaman sekarang, lho.

Sadar maupun tidak sadar, ternyata kita semua masih sedikit terjebak di masa lalu. Penasaran gaya berpakaian apa aja yang dulu pernah terkenal dan sekarang terkenal lagi? Ini dia tiga yang terbaik:

  1. Jaket denim

Jaket denim adalah jaket berbahan jins yang berwarna biru terang. Biasanya dipake untuk melengkapi kemeja yang dipake di dalamnya. Emang sih, cowok kalo make jaket denim itu terlihat lebih cool, Sob. Lo pasti udah tahu kan siapa yang menggunakan gaya berpakaian kayak begini? Dilan, Sob. Dilan.

  1. Overall

Overall itu adalah jenis pakaian yang menyambung dari atas sampai bawah. Jadi dia berfungsi sebagai baju sekaligus celana. Biasanya berbahan jins, sama seperti jaket denim, tetapi lebih lembut untuk memudahkan pemakainya bergerak. Biasanya dipakai sama cewek, tapi ada juga sih cowok yang pake. Keuntungannya: praktis!

  1. Kemeja flanel

Pernah lihat kemeja bermotif kotak-kotak dengan lengan panjang dan berbahan lembut namun tebal? Ini namanya kemeja flanel. Kemeja ini adalah warisan dari tahun 90an yang masih dipakai sampai sekarang. Ini bisa dibilang tren masa lalu yang mampu menembus zaman, karena memang siapa pun yang pakai akan terlihat cool.

Itulah tadi tiga jenis fashion yang sekarang ngetren lagi di kalangan anak muda. Walaupun sebenernya lo bisa langsung keren dengan tiga gaya berpakaian tadi, gue punya tips tambahan biar lo makin mirip kayak anak gaul 90an dengan rasa yang kekinian. Jangan lupa kantongin permen Hexos ke mana pun lo pergi. Asal lo tau aja, orang yang bergaya khas 90an dan bawa permen Hexos, bakalan bertambah kegantengan dan kecantikannya, Sob.

Iya, lo semua ganteng dan cantik karena bisa berbagi permen Hexos dengan temen-temen lo. Sebungkus bisa dimakan buat bareng-bareng, kurang keren apa lagi coba? Hexos: menyegarkan tenggorokan, mendekatkan pertemanan.