Bosen dan Baper? Follow 7 Akun Instagram yang Bisa Bikin Lo Ngakak Sampe Tumpah-Tumpah!

Kayak makanan, Instagram udah jadi santapan sehari-hari anak-anak muda Indonesia dari SMA sampe mas-mas mbak-mbak kantoran. Dari pamer foto, upload IG stories sampe strip-nya keciiil banget, ngobrol sama temen, sampe stalking mantan atau gebetan. Nah, daripada emosi lo terkuras karena ngepoin mantan, mending lo kepoin 7 akun kocak dari para content creator Indonesia ini deh.

@yogaarizona

Yakin deh, lo bakal ketawa ngakak kalo nonton video-videonya bang Yoga Arizona ini. Di video-video pendeknya, Yoga biasa memerankan Tasya, seorang cewek yang kocak dan suka lebay hehe. Cerita-cerita gokilnya juga didukung temen-temennya yang juga bikin ngakak, kayak @vennyadisuryo (kadang jadi temennya Tasya, kadang jadi ibunya dengan dialog bahasa Jawa), @alfian_phang, @andrimashadi, dan @romeotopaz.

Yang nggak kalah kocaknya juga adalah video-video Yoga yang nge-dubbing kontestan Miss Universe dan Miss-Miss lainnya dari berbagai negara. Lypsinc-nya sempurna banget! Ekspresinya kagak nahan deh, Sob. Nggak heran kalo akun @yogaarizona udah di-follow lebih dari 1,2 juta orang!

@d_kadoor

Akun @d_kadoor alias Kadeer ini unik dan kocak banget! Di video-videonya, selain berperan jadi ibu-ibu berjilbab (dan berkumis), Kadeer juga mengatur suaranya supaya terdengar kayak chipmunk. Lebih lucu lagi karena Kadeer selalu pake bahasa Jawa. Meski cuma pake bahasa Jawa, ternyata follower-nya udah tembus sampai 1,8 juta lho! Mungkin yang nggak pada ngerti bahasa Jawa, minta tolong temennya buat translate kali ya :D

@dalang.pelo

Content creator yang satu ini nggak cuma lucu, tapi juga berbakat dan kreatif! Video-video lucunya dikemas dalam animasi dengan karakter yang khas. Nggak kayak anime Jepang, dia banget pokoknya. Ide-ide ceritanya simpel, soal kehidupan sehari-hari, jadi pasti ngena banget buat lo Sob. Mau tau berapa followers-nya? 2,2 juta dong.

@tahilalats

Lo pasti udah nggak asing sama akun yang satu ini, akun @tahilalats ini emang kocak banget! Ide-ide segarnya dikemas dalam bentuk comic strip dengan tema kehidupan sehari-hari. Saking larisnya, @tahilalats udah kerjasama sama LINE Webtoon lho. Followers-nya udah sampe 2,2 juta!

@1cak

Siapa sih yang nggak tau @1cak? Selain Instagram, 1cak (dibaca: wancak) juga punya website dan klaim dirinya sebagai the largest fun sharing community di Indonesia! Nah, lo yang suka bikin meme atau komik lucu, coba deh gabung di forumnya 1cak.

@hexos_id

Akun Instagram HEXOS Indonesia ini seru buat diikutin, Sob. Ada tebak-tebakkan lucu (dan berhadiah) sama komik #CeritaExel yang elo banget gitu deh, nyeritain kehidupan Exel sebagai anak SMA.

Jadi gimana, akun mana aja yang udah lo follow? Mana yang jadi favorit lo nih?