Jomblo Nggak Perlu Baper, Ini Daftar Film Bioskop yang Bisa Bikin Malming Lo Tambah Seru!

Yaaa, sampai pertengahan tahun ini, udah ada beberapa film Hollywood yang sukses ditonton jutaan masyarakat Indonesia. Sebutlah Avengers: Infinity War, Black Panther, Ready Player One, sampai yang terbaru: Deadpool 2. Buat lo yang suka banget nonton, masih ada film-film keren nih yang bisa lo tonton sampai akhir tahun ini.

Kira-kira apa aja filmnya? Apakah film superhero lagi?

Ant-Man and The Wasp (Juli 2018)

Yak, 1 lagi film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang bakal tayang tahun ini. Ant-Man and The Wasp jadi film MCU yang ke-20, Sob. Film ini jadi sekuel film Ant-Man yang udah tayang tahun 2015. Jadi biar lo paham sama jalan ceritanya, tonton dulu sekuel pertamanya ya.

Kali ini, Scott Lang alias Ant-Man nggak sendirian, tapi ada pendamping bernama Hope van Dyne alias The Wasp. Latar waktunya sendiri terjadi di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity Wars. Mungkinkah misteri ketiadaan Ant-Man di Avengers: Infinity Wars terjawab di film ini? Tonton aja, Sob :D

Bumblebee: The Movie (Desember 2018)

Lo yang selalu nonton film Transformers, atau minimal pernah nonton sekali, pasti tau sama Bumblebee. Yup, salah satu robot baik Autobots ini bakal punya filmnya sendiri! Film ini merupakan flashback kehidupan Bumblebee di California tahun 1987. Penasaran gimana isi ceritanya? Tonton aja ya. Hailee Steinfield, yang bermain di Pitch Perfect dan Ender’s Game, bakal jadi tokoh utama film ini.

The Predator (Agustus 2018)

Seorang anak laki-laki nggak sengaja memancing Sang Predator kembali ke bumi. Di sini, mereka udah upgrade DNA mereka supaya lebih tinggi dari spesies mana pun! Ya elah, kayak Android aja di-upgrade cuy. Cuma sekelompok prajurit dan ilmuwan yang bisa menghentikan para predator sebelum para manusia jadi santapan mereka!

Venom (Oktober 2018)

Lagi-lagi, film Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal tayang tahun ini. Tapi berbeda dari film-film Marvel lainnya yang kocak, film Venom ini digadang-gadang bakal jadi film Marvel tergelap tahun ini, bahkan sepanjang masa. Buat lo yang masih asing sama Venom, dia ini ada di film Spiderman. Belum banyak info soal film ini, Sob. Jadi tunggu aja tanggal mainnya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (November 2018)

Yang udah nunggu lanjutan film Fantastic Beasts and Where to Find Them tahun 2016 lalu bakal dipuaskan dengan sekuel kedua ini. Sekuel kedua ini bakal terasa lebih “Harry Potter” karena akan menampilkan Hogwarts, Albus Dumbledore muda, dan tokoh-tokoh lainnya yang pernah diangkat di film-film Harry Potter.

Sebagai penutup, lo harus tau kalo Aquaman (yes, film superhero lagi haha) bakal tayang di bulan Desember 2018. So, kekepin dompet lo rapet-rapet, bakal ada film keren yang bisa lo tonton rame-rame tahun ini!