Lagu OST Acara Televisi yang bikin nostalgia zaman dulu

Sumber: Wikipedia

Hexsob sering nggak ingin memutar ulang waktu balik ke jaman masih kecil dan nonton semua acara televisi yang seru-seru? Kalau Hexsob ingin nostalgia acara televisi jaman dulu, berikut daftar soundtrack acara-acara televisi yang bakalan bikin Hexsob keinget sama masa-masa kecil jaman dulu. Abis mandi, makan, dipakein bedak, duduk anteng depan televisi.

1. Jin dan Jun

Siapa sih yang kangen sama om Jin? Mungkin loe juga kangen sama rambut belah tengahnya Syahrul Gunawan?

2. Amigos X Siempre

Ih masa sih loe gak kangen sama Belinda dan Martin Ricca?

3. Jinny Oh Jinny

Kira-kira sekarang Diana Pungky apa kabar ya, Hexsob?

4. Power Ranger

Udah banyak versi nih sampai sekarang, tapi coba dengerin yang ini

 

5. Carita De Angel

Inget sama tante rambut palsu? Inget Dulce Maria dong pastinya Hexsob?

6. Wiro Sableng

Aku melangkah menyusuri dunia mencari arti kehidupaaaan. Coba dilanjutin liriknya Hexsob! Masih inget gak?

7. Tuyul dan Mbak Yul

Huuuu. HEIYAAAAHEEE. Huuuu. HEIYAAAAHEEEE. Kata cerita diantah berantah, tuyul sedang bersidang. Si ucil tuyul yang suka melawan. Mencuri tak mau diaaa~

8. Keluarga Cemara

Keluarga paling ngehits nih Hexsob jaman dulu!