TRAVELMIE, KULINERAN SAMBIL CAMPING DI JAKARTA

Pic source: http://trend.fajar.co.id/2016/09/14/sensasi-makan-mie-di-puncak-ala-travel-mie/

Camping merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa Hexsob lakukan bersama teman-teman. Tetapi untuk melakukan camping, banyak persiapan yang harus dilakukan. Selain persiapan, Hexsob juga harus memilih lokasi yang tergolong tidak dekat. Nah, untuk Hexsob yang ingin suasana camping bersama teman-teman tapi enggak mau jauh-jauh, Hexsob bisa cobain Travel Mie! Apasih Travel Mie?

Travel Mie yang terletak di daerah Pasar Minggu adalah sebuah tempat makan mie yang di desain cukup unik dengan suasana camping. Hexsob bisa masuk ke dalam tenda camping yang telah di sediakan untuk menikmati hidangan mie dengan menu bermacam-macam sambal merasakan suasana camping. Selain itu di belakang tenda disediakan latar pemandangan gunung juga loh! Jadi hexsob bisa foto-foto seperti sedang berada di gunung, tapi makan mie!

Awalnya, Travel Mie diresmikan di daerah Tangerang tepatnya di Jl. Kismaun 154 (Pasar Lama) Tangerang, yang disebut sebagai ‘Puncaknya Tangerang’ dengan jam buka mulai 3 sore hingga 12 malam. Mendapat respon yang cukup besar dengan kedatangan customer yang cukup banyak, Travel Mie membuka cabang di Pasar Minggu tepatnya di Jl.Raya Pasar Minggu No.55 dengan jam buka mulai 3 sore hingga setengah 4 pagi yang biasa disebut sebagai “Puncaknya Jakarta”.

Nah! Penasaran nggak Hexsob mau nyobain kulineran mie tapi dengan suasana camping diatas gunung? Yuk cobain Hexsob! Gak usah jauh-jauh dan ribet-ribet untuk camping! Hexsob juga bisa kenyang, loh!