TIPS BERANI
#BUNYIKANSUARAMU

I'm Cool

    Hexos Reguler dengan rasa Barley mint dengan aroma dan kesegaran Barley yang khas, cocok banget buat Hexsob yang cool!

I'm Original

    Hexos Reguler dengan rasa mint yang original dan segar. Pas banget buat Hexsob yang selalu tampil original atau apa adanya!

I'm Active

    Hexos Reguler yang satu ini mempunyai rasa Lemon yang menyegarkan yang cocok banget buat Hexsob yang super aktif!

View More Product

Tempat berikut bisa jadi destinasi akhir tahun bareng teman-teman loe

Sumber: Bali-indonesia.com

Kita sudah berada di penghujung tahun nih Hexsob! Udah tau mau jalan-jalan liburan akhir taun bareng temen-temen loe belom Hexsob? Kalau belum tau mau kemana, yuk simak daftar tujuan liburan akhir tahun bareng temen-temen loe!

 

1. Ubud

Sumber: Pyramids of Chi

Terletak di Bali, siapa sih yang nggak mau menghabiskan liburan akhir tahun disini? Kalau Hexsob sudah penat banyak tugas dan pikiran di sepanjang tahun, habiskan liburan akhir Hexsob bareng temen-temen loe disini! Dengan suasana pedesaan yang hijau dan asri, lengkap dengan café-café yang bagus-bagus cocok buat Hexsob dan temen-temen buat ngehabisin penghujung tahun. Sambil nunggu malam tahun baru, bisa kunjungi Monkey Forest dan main bareng monyet-monyet. Atau Hexsob ingin mencoba yoga? Yuk, ke Ubud!

 

2. Kuta

Sumber: Shutterstock

Ya. Lagi-lagi daerah Bali. Karena Bali memang masih menjadi tujuan utama liburan di sepanjang tahun. Ajak teman-teman Hexsob buat terbang ke Bali, memesan penginapan di pinggiran Kuta dan jalan-jalan! Hexsob bisa bergaya bak turis dengan teman-teman Hexsob dan menyusuri jalanan Kuta. Kalau masih belum puas, masih bisa diteruskan perjalanan di pinggir pantai menyusuri café-café hingga daerah Seminyak!

 

3. Gili Trawangan

Sumber: Guide Lombok

Bosan dengan Bali? Hexsob sama temen-temen bisa melanjutkan perjalanan sedikit jauh ke arah Lombok. Terdapat sebuah pulau kecil yang bisa Hexsob nikmatin untuk liburan akhir tahun loh. Ya! Gili Trawangan! Pulau kecil ini terletak tidak jauh dari pulau Lombok. Hexsob bisa memesan sepeda (karena di pulau kecil ini tidak diperbolehkan menggunakan transportasi berbahan bakar gas), dan berkeliling pulau untuk mencari tempat-tempat makan dan bersantai bersama teman-teman Hexsob! Yang pastinya, dikelilingi oleh pantai yang cantik banget loh!

 

4. Toba Samosir

Sumber: Indonesia’d

Berlokasi di Sumatera Utara, tempat ini bisa jadi tujuan destinasi Hexsob! Selain bisa menikmati keindahan Danau Toba, Hexsob dan teman-teman bisa mengunjungi daerah-daerah wisata dan mempelajari kebudayaan disini. Terdapat beberapa museum untuk belajar budaya Batak. Selain itu, di Danau Toba, Hexsob dan teman-teman bisa menyewa kapal untuk menyusuri Danau Toba loh!

 

5. Sabang

Sumber: Trover

Daerah ini ada di lagu Indonesia! Masa Hexsob nggak tau Sabang? Terletak di ujung pulau Sumatera, tepatnya di provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Pulau Sabang memberikan banyak sekali keindahan bawah laut dan pantai-pantai cantik untuk Hexsob dan teman-teman menghilangkan penat di akhir tahun. Selain itu, banyak acara tahun baru yang seru pastinya disini!

 

6. Kepulauan Derawan

Sumber: Intan Ican Wordpress

Terletak di Kalimantan Timur, pasti Hexsob udah banyak denger tentang Derawan kan? Kepulauan Derawan terkenal akan  keindahan pantai dan alam bawah lautnya. Disuguhkan secara cantik seperti Maldives versi Indonesia, Hexsob dan teman-teman bisa bermain-main di pantainya yang sangat bersih dan jernih. Selain itu, Hexsob bisa berenang bareng ubur-ubur loh! Karena disini adalah tempat dengan populasi ubur-ubur yang aman dan tidak menyengat!

 

7. Kepulauan Kei

Sumber: Kei-Islands.com

Memang agak jauh kalau kesini, tapi Hexsob pasti nggak nyesel kalau menghabiskan liburan akhir tahun ditempat ini! Terletak di Maluku, Kepulauan Kei menyuguhkan gugusan kepulauan dengan berbagai spot pantai yang memanjakan mata loh! Pastikan Hexsob jalan-jalan di Pasir Timbul Ngurtavur yah!

+

Daftar resolusi tahun baru paling lucu!

Tahun baru tinggal menghitung hari loh Hexsob! Gimana resolusi tahun baru yang kamu buat akhir tahun kemarin? Apakah tahun ini ada yang kesampean? Atau sekarang sudah buat resolusi buat tahun depan? Nah. Mungkin beberapa resolusi tahun baru lucu berikut ini bisa jadi referensi resolusi tahun baru kamu yang gokil-gokil! Dikutip dari beberapa sumber, resolusi tahun baru berikut merupakan resolusi tahun baru yang lucu-lucu dan aneh. Yuk kita simak Hexsob!

1. Sumber: Akun twitter @sassy_drunk

“My New Years resolution is to love myself like Kanye loves himself and believe in myself like Kanye believes in himself.” Mungkin Hexsob mau nyoba resolusi narsistik kayak Kanye West gitu?

2. Sumber: Akun twitter @peteholmes

3. Sumber: Akun twitter @JimGaffigan

“My New Year’s resolution is to be less prefect.”
Walaupun terdengan narsistik, tapi iya juga nggak sih Hexsob?

 

4. Sumber: Fanpop


When I hear a funny joke I will not reply.

Ini resolusi paling masuk akal. Kalau ada temen loe ngejayus, jangan dibales Hexsob!

 

5. Sumber: Akun twitter @cebsilver


“#NewYearsResolution waiting for FB videos to load before I get pissed off at their existence.”
Mungkin ada Hexsob yang juga kesel sama loading-nya video facebook?

 

6. Sumber: Akun twitter @tesajatnikap


“tidak membaut resolusi apapun adalah resolusi saya untuk tahun baru #resolusitahunbaru”
Salah satu resolusi paling dalam maknanya nih, Hexsob!

 

7. Sumber: Akun twitter @fulrich


“I promise to be nice to my dog. I won't starve him to death more than 10 times.... in a month.”
Jangan jadi kayak dia yah, Hexsob!

+

Lagu OST Acara Televisi yang bikin nostalgia zaman dulu

Sumber: Wikipedia

Hexsob sering nggak ingin memutar ulang waktu balik ke jaman masih kecil dan nonton semua acara televisi yang seru-seru? Kalau Hexsob ingin nostalgia acara televisi jaman dulu, berikut daftar soundtrack acara-acara televisi yang bakalan bikin Hexsob keinget sama masa-masa kecil jaman dulu. Abis mandi, makan, dipakein bedak, duduk anteng depan televisi.

1. Jin dan Jun

Siapa sih yang kangen sama om Jin? Mungkin loe juga kangen sama rambut belah tengahnya Syahrul Gunawan?

2. Amigos X Siempre

Ih masa sih loe gak kangen sama Belinda dan Martin Ricca?

3. Jinny Oh Jinny

Kira-kira sekarang Diana Pungky apa kabar ya, Hexsob?

4. Power Ranger

Udah banyak versi nih sampai sekarang, tapi coba dengerin yang ini

 

5. Carita De Angel

Inget sama tante rambut palsu? Inget Dulce Maria dong pastinya Hexsob?

6. Wiro Sableng

Aku melangkah menyusuri dunia mencari arti kehidupaaaan. Coba dilanjutin liriknya Hexsob! Masih inget gak?

7. Tuyul dan Mbak Yul

Huuuu. HEIYAAAAHEEE. Huuuu. HEIYAAAAHEEEE. Kata cerita diantah berantah, tuyul sedang bersidang. Si ucil tuyul yang suka melawan. Mencuri tak mau diaaa~

8. Keluarga Cemara

Keluarga paling ngehits nih Hexsob jaman dulu!

 

+

5 Perempuan Inspiratif Dunia

Sumber: Harper Collins Australia

 

Bukan cuma laki-laki yang bisa mengubah dunia dan menjadi sosok inspiratif dunia, Hexsob. Tapi perempuan juga. Banyak loh daftar perempuan yang ternyata menjadi sosok inspiratif bagi dunia. Nah berikut adalah daftar perempuan-perempuan yang sudah menjadi sosok inspiratif bagi dunia dan telah membawa perubahan. Yuk Hexsob, kita simak!

1. Mother Theresa

Sumber: Parabola.org

Siapa sih dari Hexsob yang masih nggak kenal sama sosok satu ini? Ya! Mother Theresa! Atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan Bunda Theresa. Perempuan yang satu ini mengabdikan hidupnya untuk menjalankan misi amal dalam bentuk menjaga dan mengasuh orang-orang yang sendirian atau tidak ada yang menjaga dan mengasuh mereka. Sosok yang satu ini berhasil memenangkan Nobel Peace Prize pada tahun 1979 atas misinya tersebut. Sayangnya, sosok perempuan hebat satu ini meninggal pada tahun 1997 akibat serangan jantung, pneumonia, dan malaria dalam waktu yang bersamaan. Semoga tenang disurga, Mother Theresa!

 2. Benazir Bhutto

Sumber: Biography of all heroes and specific person

Sosok yang satu ini merupakan perdana menteri Pakistan tahun 1993 hingga 1996, Hexsob! Mengapa ia masuk dalam daftar perempuan inspiratif? Karena berkat kepemimpinannya, ia berhasil mengentaskan kediktatoran militer di Pakistan. Selain itu, Perempuan yang satu ini sangat amat memperjuangkan hak-hak perempuan yang tertindas di negaranya. Hebat yah! Sayangnya, ia dibunuh dalam serangan bom bunuh diri pada tahun 2007. Jasa mu akan terus dikenang dunia, Benazir Bhutto!

3. K. Rowling

Sumber: Huffington Post

Hexsob nggak tau siapa dia? Berarti masa kecil Hexsob kurang banyak baca! Dia adalah sosok dibalik cerita Harry Potter. Nah. Nggak mungkin Hexsob nggak tau Harry potter! Cerita anak-anak tentang dunia sihir dan pertarungan di dalamnya berasal dari otak perempuan yang satu ini. Perempuan yang satu ini mulai dari bawah loh, Hexsob! Dia menulis cerita Harry Potter di kedai-kedai kopi di Inggris dalam kondisi finansial yang tidak stabil. Namun ketika dia berhasil menerbitkan buku Harry Potter pertama, Harry Potter and The Sorcerer’s Stone, seluruh anak di dunia ingin membaca ceritanya. Bahkan hingga cerita Harry Potter sekuel ke 7 alias yang terakhir, seluruh dunia masih terus berbondong-bondong mendatangi toko buku untuk membeli bukunya. Mungkin Hexsob salah satunya?

4. Susi Pudjiastuti

Sumber: Tempo

Nah kalau yang satu ini datang dari Indonesia. Pasti Hexsob sudah sering mendengar namanya! Kalau Hexsob nggak tau siapa dia, wah parah banget! Beliau adalah Menteri Kelautan dan Perikanan RI. Dalam 100 hari menjabat sebagai menteri, ia sudah berhasil menangkap berbagai kapal yang melakukan illegal fishing. Beliau juga membuat terobosan dalam peraturan-peraturan kelautan baru. Walaupun banyak yang bilang beliau agak nyentrik, tetapi tidak bisa dipungkiri prestasi-prestasinya loh Hexsob!

5. Amelia Earhart

sumber: acepilots.com

Kalo yang satu ini dia adalah seorang pilot, Hexsob! Amelia Earhart adalah perempuan pertama yang berhasil terbang melintasi Atlantik tahun 1932. Dia juga perempuan pertama yang berhasil terbang sendiri dari Hawaii menuju California pada tahun 1935. Dan dia berhasil terbang keliling dunia mengikuti mimpinya sejak kecil pada tahun 1937. Wah hebat banget kan, Hexsob?

Nah itu tadi daftar perempuan-perempuan yang berhasil menjadi sosok inspiratif bagi dunia. Prestasi-prestasi yang mengaggumkan mereka tadi seharusnya bisa dicontoh oleh seluruh generasi penerus bangsa dan dunia. Sekarang giliran Hexsob yang mulai menjadi sosok yang inspiratif bagi temen-temen Hexsob!

+

Langkah preventif untuk menghindari tindakan bully

Sumber: camcalkoen.com

Bullying paling sering terjadi di kalangan remaja khususnya pelajar. Tetapi Hexsob yang masih remaja juga bisa loh mencegah tindakan Bullying tersebut. Banyak cara bisa dilakukan Hexsob agar tidak melakukan tindakan bullying loh Hexsob. Berikut adalah cara-cara berikut!

1. Bentuk lembaga Bullying Watch di sekolah kamu

Ya! Hexsob bisa melakukan pencegahan tindakan bullying dengan membentuk lembaga anti bullying bersama dengan teman-teman Hexsob. Bentuk lembaga tersebut dengan tujuan untuk mengawasi calon-calon tindakan bullying yang akan terjadi. Dimulai dengan mengangkat duta bullying watch dari tiap kelas untuk mengingatkan teman-teman apabila tindakan bullying akan terjadi

 

2. Jadilah pendengar yang baik

Menjadi pendengar yang baik bisa dilakukan Hexsob untuk mencegah tindakan bullying terjadi. Beberapa korban terkadang tidak mau menceritakan pengalaman ia di bully kepada siapapun karena malu. Mulailah dengan pendekatan kepada korban bully dan dengarkan keluh kesahnya. Dengan begitu ia akan merasa dihargai dan perlahan akan kembali semangat.

 

3. Ikuti kegiatan-kegiatan positif

Selain membentuk lembaga anti bullying, Hexsob juga bisa mengikuti ekstrakuliker untuk mengembangkan sisi non-akademis. Selain itu, mengikuti ekstrakulikuler akan membantu Hexsob untuk mencegah tindakan bullying terjadi. Dengan ekstrakulikuler, Hexsob akan mendapatkan lingkungan baru untuk sama-sama saling berkembang. Ajak teman-teman Hexsob yang lainnya juga ya!

+
SENJATA RAHASIA LO
KALO DEKETIN CEWE, GIMANA HEXSOB?
#MINTasuara